#RekanCommuters yang biasa berangkat, turun, maupun transit di Stasiun Jatinegar…


           

#RekanCommuters yang biasa berangkat, turun, maupun transit di Stasiun Jatinegara akan merasakan pengalaman yang berbeda mulai Rabu 16 Desember 2020.

Bangunan baru Stasiun Jatinegara yang dibangun oleh pemerintah melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan sudah siap diuji coba untuk pelayanan kepada pengguna kereta.

Untuk #RekanCommuters , pintu masuk dan keluar pengguna KRL ada di pintu sisi timur. Dari pintu ini, Anda dapat menggunakan eskalator, lift maupun tangga menuju ke lantai dua dimana terdapat loket dan gate elektronik.

Bila hendak naik KRL, Setelah melewati gate elektronik silakan turun ke area peron sesuai jalur kereta yang akan dinaiki. Papan penunjuk tersedia di dekat eskalator, tangga, maupun lift. Perhatikan papan petunjuk sebelum ke peron agar tidak salah naik kereta. Di lantai dua ini juga terdapat musala dan toilet stasiun, termasuk toilet untuk disabilitas.

Pengguna dari KA Antarkota yang ingin melanjutkan perjalanan dengan KRL juga tidak perlu keluar stasiun. Cukup naik ke lantai dua untuk berpindah peron ke jalur KRL sekaligus melakukan tap in kartu. Selain integrasi KA Antarkota – KRL yang lebih ringkas, di depan stasiun juga tersedia halte Transjakarta Stasiun Jatinegara.

Nah apakah Rekan Commuters sudah merasakan pengalaman baru hasil modernisasi Stasiun Jatinegara? Kalau sudah, jangan lupa share pengalamanmu dengan mention @commuterline ya!

#StasiunJatinegara
#ModernisasiStasiunJatinegara
#perkeretaapian
#KAIcommuter

@kemenhub151
@ditjenperkeretaapian
@keretaapikita
@kai121_


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Terima LHP BPK atas Pelaksanaan PSO, KAI Berkomitmen Lakukan Perbaikan Berkelanj...