Rekrutmen Palsu, Sana Menjauh #Railfriends, di zaman yang serba digital ini ala…


 

Rekrutmen Palsu, Sana Menjauh

#Railfriends, di zaman yang serba digital ini alangkah baiknya untuk memeriksa terlebih dahulu kebenaran berita maupun informasi yang kita dapat dari sumber yang terpercaya.

Beberapa hal yang harus kita lakukan ketika mendapatkan informasi terkait rekrutmen pegawai baru di lingkungan KAI diantaranya memeriksa terlebih dahulu informasi terkait melalui portal resmi milik KAI dan tidak mengirimkan uang ke siapa pun yang menawarkan kemudahan atau akses khusus dalam proses rekrutmen.

Seluruh informasi terkait rekrutmen pegawai baru di lingkungan KAI bisa akses melalui https://recruitment.kai.id/ serta melalui media sosial resmi KAI @keretaapikita dan @kai121_. Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan recruitment. Dimohon juga untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

Yuk, #Railfriends, berhati-hati dan lebih jeli lagi mengecek informasi yang kita dapat ya!

#keretaapikita

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Travelers, siapa yang belum mendapatkan vaksin booster ke 3? Periksa kembali Ped...