Sahabat TiJe, halte Pasar Baru telah selesai direnovasi loh! Apa aja sih yg bed…


           

Sahabat TiJe, halte Pasar Baru telah selesai direnovasi loh!

Apa aja sih yg beda?

Jika sebelumnya halte Pasar Baru menggunakan lantai bordes (menyerap panas dan agak licin); kini menggunakan material kalsifloor dengan finishing epoxy kulit jeruk sehingga tidak licin saat musim hujan dan suhu dalam halte tetap sejuk karena lantainya tidak menyerap panas.

Secara luasan halte tidak berubah, namun kapasitas halte Pasar Baru terasa lebih luas, karena perubahan layout dalam halte yang lebih simpel dan minimalis.

Dari sebelumnya hanya ada 1 pintu dermaga, saat ini dibuat menjadi 2 pintu, supaya proses penurunan dan penaikan pelanggan bisa lebih cepat dengan penerapan physical distancing.

Halte ini juga dilengkapi oleh vending machine untuk pembelian dan topup eticket serta pastinya juga sudah dilengkapi dengan wifi berkecepatan tinggi yang dapat diakses oleh seluruh pelanggan Transjakarta saat menunggu bus dengan nyaman di halte Pasar Baru.

Yuk jaga aset kita bersama, dan terus gunakan layanan Transjakarta!

Jika memiliki pertanyaan terkait layanan Transjakarta, hubungi 1500-102 atau mention akun twitter resmi Transjakarta @pt_transjakarta (http://bit.ly/twittertije) atau pilih menu halo TiJe pada aplikasi Tije. #TiJeTanggapCorona #BangkitBersama #JakartaTangguh


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

Originally posted 2021-04-28 06:12:35.

BACA JUGA :  PT Transportasi Jakarta memfasilitasi bus untuk masyarakat yang mengikuti vaksin...