Sahabat TiJe, Transjakarta sudah menyediakan 61 bike rack atau parkir sepeda yan…


       

Sahabat TiJe, Transjakarta sudah menyediakan 61 bike rack atau parkir sepeda yang terletak di sekitar halte – halte Transjakarta.

Ada 51 bike rack yang dipasang pada tahun 2021 dan 10 bike rack yang sudah dipasang pada 2020 lalu. Hal ini juga dilaksanakan untuk mendukung program Pemprov @DKIJakarta yaitu Jakarta Ramah Bersepeda.

Lihat lokasi bike rack selengkapnya pada slide selanjutnya.

Jadi, sahabat TiJe dapat dengan mudah menggunakan sepeda dan parkir pada tempat yang telah disediakan sebelum melanjutkan perjalanan menggunakan Transjakarta. Karena menurut penelitian, bersepeda menurunkan risiko penyakit jantung dan pembuluh darah. Sepeda bermanfaat merangsang dan memperbaiki jantung, paru-paru, sirkulasi darah, dan lain – lain.

Eits, tapi sekarang jaga kesehatan dirimu dengan tetap di rumah, terapkan protokol kesehatan 5M, dan daftarkan diri untuk segera #VaksinDulu yang dapat juga diakses melalui aplikasi Jaki. Dan simak juga informasi layanan Transjakarta terkini yang dapat selalu dilihat pada aplikasi tije. #TijeTanggapCorona #BangkitBersama


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

Originally posted 2021-07-30 21:03:40.

BACA JUGA :  Sahabat TiJe, tahukah kamu? Mengapa unit bus listrik sebelum resmi beroperasi ha...