Sambut Hari Pahlawan, KAI Berikan Beasiswa bagi Putra-Putri TNI dan Polri KAI m…


   

Sambut Hari Pahlawan, KAI Berikan Beasiswa bagi Putra-Putri TNI dan Polri

KAI memberikan beasiswa berupa tabungan pendidikan kepada 40 putra dan putri anggota TNI/Polri. Hal tersebut dalam rangka mengapresiasi para pahlawan serta sebagai bentuk dedikasi BUMN untuk TNI dan Polri.

“Bantuan beasiswa atau tabungan pendidikan ini merupakan bentuk kepedulian KAI sebagai BUMN terhadap tanggung jawab bela negara yang dibebankan kepada anggota TNI dan Polri,” ujar Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo.

Dalam program dengan tema Apresiasi untuk pahlawan Dedikasi BUMN Untuk TNI & Polri tersebut, KAI memberikan beasiswa atau tabungan pendidikan total senilai Rp200 juta bagi 40 putra dan putri anggota TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Polri yang masih aktif dengan pangkat maksimal perwira pertama atau yang setingkat di wilayah DI Yogyakarta.

Program CSR ini merupakan bagian dari program Kementerian BUMN yang menugaskan BUMN-BUMN secara serentak membagikan bantuan tersebut ke 34 provinsi di Indonesia. Adapun total penerima beasiswa tersebut adalah 2.200 putra dan putri TNI/Polri dengan nominal Rp11 miliar.

#keretaapikita #BUMNUntukIndonesia #CSRKAI


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Halo Teman MRT,Gak terasa kita udah di penghujung tahun nih. DiaRi akan kembal...