Sebagai antisipasi meningkatnya aktivitas masyarakat, KAI Commuter saat ini meng…


           

Sebagai antisipasi meningkatnya aktivitas masyarakat, KAI Commuter saat ini mengoperasikan 994 perjalanan KRL per hari untuk wilayah Jabodetabek, 20 perjalanan KRL per hari untuk wilayah Yogya-Solo, 8 perjalanan per hari untuk KA Prambanan Ekspres, dan mengoperasikan kembali KA Lokal Rangkasbitung-Merak dengan 14 perjalanan per hari.

Khusus di KRL Jabodetabek operasional KRL telah dilakukan pengaturan atau rekayasa operasi agar jumlah perjalanan di jam sibuk dapat dimaksimalkan. Pada jam sibuk pagi hari (04:00 – 09:00) terdapat 307 perjalanan KRL, sementara pada jam sibuk sore hari (16:00 – 20:00) dijalankan 243 perjalanan.

Pada periode Juli hingga 10 Oktober 2021, dimana terdapat perubahan syarat dokumen perjalanan untuk menggunakan KRL, rata-rata harian pengguna KRL Jabodetabek meningkat signifikan. KAI Commuter mengajak #RekanCommuters untuk mengatur perjalanannya agar terhindar dari potensi kepadatan baik di stasiun maupun di dalam KRL. Gunakan aplikasi KRL Access untuk melihat informasi kepadatan di stasiun maupun posisi kereta terkini.

#RekanCommuters wajib menunjukkan sertifikat vaksin dalam bentuk digital maupun cetak saat akan naik KRL. Dan ingat, tetap patuhi protokol kesehatan ya.

#kaicommuter
#krl


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Yuk Disiplin saat Melewati Pintu PerlintasanAkhir-akhir ini sering terjadi kec...