Security Command Center adalah pusat pengawasan (monitoring) area di dalam dan l…


   

Security Command Center adalah pusat pengawasan (monitoring) area di dalam dan luar stasiun serta depo MRT Jakarta. Pengawasan yang dilakukan terkait aspek keamanan, baik terhadap situasi maupun kondisi infrastruktur di sekitar stasiun dan depo. Terdapat sekitar 315 kamera pengawas (CCTV) yang tersebar di 13 stasiun dan depo MRT Jakarta. Seluruh kamera ini ditempatkan di titik-titik tertentu sehingga mampu menampilkan setiap sudut yang ada di luar maupun di dalam stasiun, termasuk area parkir sepeda.

Aspek keamanan dan keselamatan merupakan hal utama bagi PT MRT Jakarta (Perseroda) terkait layanan yang diberikan kepada masyarakat. Kehadiran SCC akan mendukung fungsi OCC yang mengendalikan operasi MRT Jakarta. Pengawasan terhadap situasi di luar dan dalam stasiun akan memberikan rasa aman bagi setiap pengguna jasa MRT Jakarta, termasuk pesepeda komuter. Lebih jauh lagi, SCC dapat membantu tugas pemerintah dan pihak keamanan dalam menjalankan tugasnya.

#MRTJakarta
#UbahJakarta


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Hello, Indonesian!Let's Celebrate National Transportation Day in Virtual Webin...