Siapa nih #RekanCommuters yang sudah melihat taman-taman hijau di Stasiun Cikara…


 

Siapa nih #RekanCommuters yang sudah melihat taman-taman hijau di Stasiun Cikarang?

Pada tahun 2022 ini KAI Commuter secara bertahap akan melakukan penambahan stasiun yang menjadi Stasiun Ramah Lingkungan atau Green Station, salah satunya di Stasiun Cikarang. Penghijauan yang dilakukan dengan membangun taman di sekitar area luar dan dalam stasiun dengan sistem biopori.

Selain itu, KAI Commuter juga melakukan edukasi ke #RekanCommuters agar membuang sampah sesuai dengan jenis sampahnya. Bagi yang belum tau, di Stasiun Cikarang sudah menggunakan tempat sampah dengan jenis yang berbeda yaitu, sampah residu, sampah toksik, sampah kertas dan sampah daur ulang.

Di Stasiun Cikarang juga telah dilakukan efisiensi penggunaan tisu toilet dengan menyediakan fasilitas hand dryer dan fasilitas charger booth yang terhubung langsung dengan solar cell. Fasilitas-fasilitas ini tentunya telah dapat digunakan oleh #RekanCommuters saat berada di Stasiun Cikarang.

Bagaimana menurut #RekanCommuters tentang Green Station Cikarang ini? Yuk share pengalaman kalian saat mengunjungi Stasiun Cikarang ya!

#KAICommuter
#GreenCommuter

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Syarat Naik KA Masa Perpanjangan masa PPKM Level 4#Railfriends, Syarat Naik KA...