Sugeng rawuh dhumateng #RekanCommuters teng Kota Solo ! #RekanCommuters menggun…


 

Sugeng rawuh dhumateng #RekanCommuters teng Kota Solo !

#RekanCommuters menggunakan transportasi publik itu menyenangkan apalagi memiliki nilai historis. Pada tanggal 17 Agustus lalu, Commuterline Yogya-Solo memperpanjang jalurnya hingga ke Stasiun Palur.

Nah, terdapat satu Stasiun diantara Stasiun Solo Balapan dan Stasiun Palur yakni Stasiun Solo Jebres. Stasiun ini dibangun pada tahun 1884. Stasiun Solo Jebres bahkan ditetapkan sebagai Bangunan Cagar Budaya (BCB) mengingat nilai arsitektural, sejarah dan budaya yang dimiliki stasiun ini. Stasiun Solo Jebres pastinya bisa menjadi salah satu destinasi bagi #RekanCommuters ketika berwisata ke Kota Solo. Wah, keren sekali yah!

Untuk sampai ke Stasiun ini dan bisa melihat dari dekat bangunan dan fasilitas apa saja yang tersedia #RekanCommuters dapat mengecek jadwal perjalanan melalui Aplikasi KRL Access.

Yuk gunakan transportasi publik yang ramah lingkungan. Jangan lupa mention dan share cerita #RekanCommuters yang sudah singgah di Stasiun ini ke @commuterline.

Selamat berpetualang dengan commuterline!

#KAICommuter


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2024.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  KAI Layani 4,39 Juta Pelanggan KA Selama Masa Angkutan Lebaran 2022Selama 22 h...