Tahun 2021 telah dilewati KAI Commuter dengan berbagai pencapaian kinerja dan me…


               

Tahun 2021 telah dilewati KAI Commuter dengan berbagai pencapaian kinerja dan melakukan inovasi serta modernisasi layanan KRL Commuter Line. Secara keseluruhan, KAI Commuter mampu melayani 124.865.365 pengguna di Jabodetabek maupun Yogyakarta – Solo.

Komitmen kami untuk mengutamakan protokol kesehatan, pada awal tahun KAI Commuter mengoperasikan 964 perjalanan KRL dengan 91 rangkaian kereta di Jabodetabek tiap harinya. Hingga akhir tahun 2021 ini, jumlah perjalanan telah mencapai 1.005 dengan 94 rangkaian kereta yang beroperasi. Penambahan perjalanan secara bertahap ini juga merupakan bentuk adaptasi dan antisipasi layanan KAI Commuter terhadap perkembangan regulasi pemerintah dan mobilitas masyarakat.

Selain protokol kesehatan dan kapasitas layanan KRL, tahun 2021 KAI Commuter juga mendukung pemulihan ekonomi dan aktivitas masyarakat melalui program vaksinasi yang berjalan di sejumlah stasiun.

Layanan bagi 124 juta lebih pengguna ini diselenggarakan dengan kolaborasi bersama TNI, Polri, dinas kesehatan, dan petugas pemerintahan setempat agar layanan dapat semaksimal mungkin sesuai dan konsisten mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Terimakasih kepada #RekanCommuters yang telah berjuang bersama-sama pada masa pendemi ini untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan cara disiplin menjalankan protokol kesehatan selama menggunakan KRL, dengan selalu mentaati seluruh syarat-syarat dalam menggunakan KRL

#kaicommuters
#RekanCommutersTaatProkes


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, yuk, naik MRT Jakarta.Mulai 25 September 2021, MRT Jakarta beropera...