Taman Literasi Martha Christina Tiahahu telah diresmikan pada Minggu (18/9) lalu…


 

Taman Literasi Martha Christina Tiahahu telah diresmikan pada Minggu (18/9) lalu, Taman ini direvitalisasi menjadi pusat kegiatan literasi dan seni budaya sebagai bagian dari infrastruktur kawasan berorientasi transit Blok M dan Sisingamangaraja.

Taman Literasi Martha Christina Tiahahu @tamanliterasi.jkt mengusung konsep landscraper dengan menyamarkan bangunan pada area taman menjadi kesatuan lansekap taman, sehingga secara visual yang terlihat dari jalan adalah tutupan area hijau pada taman. Filosofi bentuk ruang dan bangunan taman mengangkat karakter dan cerita sosok Martha Christina Tiahahu sebagai sosok pejuang kemerdekaan wanita dari tanah Maluku. Terdapat ruang dengan garis imaginer yang berorientasi menuju tanah kelahiran Martha Christina Tiahahu di Nusalaut, Maluku Tengah. 

Taman ini dibangun dan dikelola oleh salah satu anak perusahaan PT MRT Jakarta (Perseroda), yaitu PT Integrasi Transit Jakarta @itj.mrtj dan revitalisasi infrastruktur ini merupakan bagian dari pengembangan kawasan berorientasi transit Blok M–Sisingamangaraja.

#MRTJakarta
#UbahJakarta


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2024.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, Marti Quiz hadir kembali nih untuk menemani kamu yang kembali berakti...