Teman MRT, kita mungkin sering mendengar pembangunan MRT Fase 2A CP 201 yaitu St…


   

Teman MRT, kita mungkin sering mendengar pembangunan MRT Fase 2A CP 201 yaitu Stasiun Thamrin dan Stasiun Monas, nah, kali ini kita mau bahas mengenai paket kontrak CP203 yang merupakan bagian dari pembangunan Fase 2A.

Pembangunan Stasiun Glodok dan Stasiun Kota serta terowongan bawah tanah mulai dari Mangga Dua hingga Kota dengan total 1,4 Km merupakan bagian dari pekerjaan CP203. Pada 20 Maret 2021 lalu, bertempat di pelataran Museum Fatahillah, Jakarta Barat, PT MRT Jakarta (Perseroda) dan kontraktor Sumitomo Mitsui Construction Company Jakarta- Hutama Karya Join Operation (SMCC–HK JO) menandatangani paket kontrak (contract package) 203 sebagai bagian dari pembangunan Fase 2A MRT Jakarta.

Pembangunan paket kontrak CP203 ini akan terintegrasi dengan konsep penataan kota tua, yaitu mengedepankan penataan area pejalan kaki dan manajemen rekayasa lalu lintas (traffic arrangement).

#MRTJakarta
#UbahJakarta


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Mau makin hemat naik MRT?Ada #KadoHariSpesial buat kamu di bulan Juni ini! Kam...