Tidak terasa tahun hampir berganti. Masa pendemi sempat membuat frustasi karena …


Tidak terasa tahun hampir berganti. Masa pendemi sempat membuat frustasi karena membuat kegiatan terhenti. Tapi hidup memang harus tetap berjalan. Memilih armada yang tepat adalah sebuah jawaban.

Ada kalanya saat semua berjalan melambat, hanya kamu yang berlari tanpa hambatan. Betapa bahagianya ketika datang disambut dengan senyuman. Selalu berpegang teguh pada moral dan etika adalah modalmu untuk mendapatkan loyal dan kepercayaan dari pelanggan.

Seperti kata pepatah jangan pernah berhenti meningkatkan kompetensi diri menghadapi tantangan yang berubah-ubah. Acap kali aku terngiang dengan pesan orang tua untuk terus berbuat baik kepada semua orang. Membantu sesama yang sedang kesulitan bukan hal yang begitu pelik.

Kamu selalu memberikan rasa aman dan nyaman dari dulu hingga sekarang. Salah satu hal yang aku suka saat bersamamu adalah momen-momen menghangatkan atas dedikasi penuh yang kamu berikan. 

Kemajuan teknologi tak bisa dipungkiri tapi kamu terus berinovasi tiada henti untuk menyesuaikan diri.  Kamu sadar perubahan tidak akan terjadi tanpa kolaborasi. Kamu membawa cara baru tanpa melupakan rasa yang sudah ada dari dulu.

Terima kasih seluruh Insan KAI dari kami yang selalu rindu berpergian bersamamu

#keretaapikita

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Jalur sudah Aman, Kereta Api dari dan Menuju Jakarta Sudah dapat MelintasSelas...