Tingkatkan Pelayanan, KAI Tambah 4 Stasiun yang Layani Pemeriksaan GeNose C19 …


Tingkatkan Pelayanan, KAI Tambah 4 Stasiun yang Layani Pemeriksaan GeNose C19

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, KAI menambah 4 stasiun yang menyediakan layanan pemeriksaan GeNose C19 yaitu Stasiun Purwokerto, Madiun, Malang, dan Surabaya Gubeng mulai per 28 Februari 2021.

Dengan demikian  jumlah stasiun yang melayani pemeriksaan GeNose C19 menjadi 12 stasiun, yang sebelumnya pelayanan Genose C19 beroperasi di 8 stasiun yaitu Stasiun Pasar Senen, Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Yogyakarta, Solo Balapan, dan Surabaya Pasarturi.

Penambahan stasiun yang melayani pemeriksaan GeNose C19 merupakan wujud dukungan KAI terhadap kebijakan pemerintah terkait persyaratan naik KA Jarak Jauh sesuai SE Kemenhub No 20 Tahun 2021 dan SE Satgas Covid-19 No 7 tahun 2021.

KAI akan menambah layanan ini secara bertahap di stasiun lainnya sehingga total akan tersedia di 44 stasiun. Untuk itu KAI akan terus berkoordinasi dengan Rajawali Nusindo serta Universitas Gadjah Mada guna memastikan kesiapan layanan pemeriksaan GeNose C19 di stasiun lainnya.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  #RekanCommuters petugas dari KAI Daerah Operasi VI Yogyakarta dan KAI Commuter m...