Ubah Jadwal Menggunakan KAI Access Railfriends tau nggak, selain buat beli tik…


Ubah Jadwal Menggunakan KAI Access

Railfriends tau nggak, selain buat beli tiket KA, aplikasi KAI Access juga bisa buat ubah jadwal tiket yg sudah kamu beli loh! Jadi, gak perlu repot datang ke stasiun, antri dan keluar rumah dimasa pandemi ini. Cukup lewat #KAIAccess dan kamu sudah bisa mengatur ulang perjalanan kamu.

Caranya untuk #Railfriends yang sudah memiliki tiket pada aplikasi #KAIAccess pertama buka menu Tiket dan pilih e-Tiket yang akan diubah jadwalnya. Kemudian pilih menu menu/tombol Ubah Jadwal – pilih nama penumpang yang akan di ubah jadwalnya. Dilanjutkan dengan membaca halaman S&K selanjutnya klik centang untuk setuju dan klik lanjut untuk proses ubah jadwal.

Langkah selanjutnya adalah cari tiket dengan memilih stasiun asal, stasiun tujuan dan keberangkatan kereta, kemudian klik tombol cari. Pilih jadwal kereta baru sesuai dengan jam keberangkatan yang kamu inginkan dilanjutkan dengan konfirmasi pemesanan dan membaca S&K dan klik centang untuk setuju. Berikutnya lakukan konfirmasi pembayaran yang dilanjutkan ke menu pembayaran dan pilih metode pembayaran.

Proses perubahan jadwal dikenakan biaya administrasi sebesar 25% dari harga tiket diluar bea pesan yang diubah dengan pembulatan keatas kelipatan Rp. 1.000,- (Seribu Rupiah). Jika harga tiket dengan jadwal baru lebih tinggi maka pelanggan harus melakukan pembayaran dari selisih harga tersebut. Jika harga tiket dengan jadwal baru lebih rendah maka tidak ada pengembalian bea atas selisih harga.

Nah, jadi sekarang ga perlu galau lg ya Railfriends kalo kamu mau mengatur ulang rencana perjalanan kamu. Cukup dengan #KAIAccess.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, ini dia suasana terkini di dalam tunnel Fase 2A CP 201 dari Bundaran ...