Uji Coba Pemeriksaan Genose C19, Menhub dan Menristek Kunjungi Stasiun Pasar Sen…


           

Uji Coba Pemeriksaan Genose C19, Menhub dan Menristek Kunjungi Stasiun Pasar Senen

Menhub Budi Karya Sumadi, Menristek/ Kepala BRIN Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro mengunjungi Stasiun Pasar Senen, dalam rangka meninjau uji coba pemeriksaan GeNose C19, Rabu (3/2).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Produksi GeNose C19 Eko Fajar Prasetyo dan anggota Tim Pengembang GeNose Dian Kesumapramudya Nurputra, serta Dirut KAI Didiek Hartantyo yang mendampingi kunjungan tersebut.

GeNose C19 ini akan menambah opsi bagi masyarakat untuk melakukan pengecekan kesehatan selain tes rapid antigen dan PCR, yang menjadi syarat perjalanan transportasi Kereta Api Jarak Jauh.

Untuk tahap awal KAI menyediakan layanan pemeriksaan GeNose C19 di Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Yogyakarta. Tarif yang dikenakan pada saat uji coba atau pre launching ini adalah Rp20.000.

Dengan adanya layanan pemeriksaan GeNose C19 di stasiun akan semakin memperkuat deteksi dini penularan Covid-19 sehingga lebih mempercepat pencegahan penularan Covid-19 dan menjadikan moda transportasi Kereta Api yang makin nyaman aman dan sehat.

Untuk info selengkapnya terkait layanan pemeriksaan GeNose C19 di Stasiun, pelanggan dapat menghubungi Customer Service di Stasiun, Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, WhatsApp KAI121 di 08111- 2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

#keretaapikita
#KAIHadirkanGeNose
#BanggaGeNoseBuatanIndonesia


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  KAI Tunda Peluncuran KA Nusa Tembini#Railfriends, peluncuran KA Nusa Tembini (...