Uji Publik KRL Yogyakarta-Solo Seharga 1 Rupiah Yuk segera download aplikasi KR…


         

Uji Publik KRL Yogyakarta-Solo Seharga 1 Rupiah

Yuk segera download aplikasi KRL Access untuk bisa mendapat kuota antrean untuk ikut perjalanan uji coba nantinya. Pendaftaran dibuka setiap hari pada pukul 00:00 WIB mulai 1 Februari 2021.

Satu antrian hanya berlaku untuk satu orang. Oleh karena itu, jika tiga calon peserta mengikuti uji coba bersama, ketiganya harus memiliki antrean yang sukses dan sesuai dengan aplikasi KRL Access di ponsel masing-masing. Satu antrean juga berlaku untuk satu perjalanan, tidak berlaku pulang pergi. Sehingga bila #Railfriends hendak mengikuti uji coba pulang pergi, pastikan telah mengambil antrean untuk dua perjalanan (perjalanan pergi dan perjalanan pulang).

Perlu diperhatikan bahwa setiap orang yang berpartisipasi dalam uji coba harus membawa Kartu Multi Trip (KMT) atau kartu uang elektronik milik bank. Satu tiket KMT dan satu uang elektronik bank berlaku untuk satu orang.

Info selengkapnya dapat dicek pada infografis yah!

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Sebagai peningkatan layanan Bandara Internasional Soekarno Hatta selama masa mud...