Update Terdampak Banjir Lintas Stasiun Kedunggedeh-Lemah Abang dan Stasiun Samar…


Update Terdampak Banjir Lintas Stasiun Kedunggedeh-Lemah Abang dan Stasiun Samarang Tawang

Perbaikan jalur Kereta KA antara Stasiun Kedunggedeh – Lemah Abang Km 55 +100 s.d Km 53+600 telah selesai dilakukan pada hari Kamis (25/2) yang lalu.

Utuk mendukung proses percepatan perbaikan untuk menormalkan kembali jalur KA dampak banjir lintas KAI mengerahkan sekitar 200 pekerja untuk proses pemulihan. Selain itu juga diturunkan beberapa alat berat milik KAI untuk mendukung proses percepatan penanganan yang terdiri dari 2 unit Multi Tie Tamper (MTT), 2 unit Profile Balast Regulator (PBR), 1 unit TG/Exavator Jalan Rel dan 1 unit Exavator mini. Sementara untuk material batu balas yang digunakan dalam perbaikan tersebut berkisar lebih dari 1000 m3.

Sementara itu kondisi Stasiun Semarang Tawang sudah kembali bersih, siap untuk melayani naik / turun penumpang KA mulai hari ini Jumat (26/2). Sebelumnya selama 2 hari Stasiun Tawang sempat terendam banjir yang juga melanda Kota Semarang.

KAI mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam mendukung proses penanganan banjir tersebut sehingga perjalanan KA dapat berjalan normal kembali .

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Travelers, pandemi Covid-19 belum berakhir mari tetap disiplin protokol kesehata...