Wahh senangnya kemarin (30/04) insan KAI mendapatkan apresiasi dari Bapak Menter…


 

Wahh senangnya kemarin (30/04) insan KAI mendapatkan apresiasi dari Bapak Menteri BUMN Bapak Erick Thohir @erickthohir @kementerianbumn

“Saya mengapresiasi kepada seluruh petugas KAI yang sampai saat ini dengan ikhlas dan tanggung jawab yang besar melayani pemudik” Ujar Pak Erick Thohir.

Kunjungan Bapak Menteri BUMN kemarin berawal dari Stasiun Cikarang dan berkesempatan menyapa pengguna kereta api.

Perjalanan dilanjutkan ke Stasiun Pasar Senen dengan menggunakan KLB didampingi oleh Dirjen Perkeretaapian Bapak Zulfikri @kemenhub151 @ditjenperkeretaapian , Direktur Utama PT KAI (Persero) @keretaapikita, Direktur Utama KAI Commuter dan Direktur Utama Jasa Raharja @pt_jasaraharja beserta jajaran.

Tak lupa Bapak Menteri BUMN juga menghimbau agar pengguna KRL memakai Kartu Multi Trip (KMT). Selain desainnya yang kreatif dan kekinian, KMT juga lebih mudah, cepat dan praktis.

Bapak Erick Thohir kembali menyapa para pemudik yang akan menggunakan KA Jarak Jauh di Stasiun Pasar Senen dan memberikan apresiasi ke petugas-petugas KAI yang berdinas.

Terima kasih pak @erickthohir atas apresiasinya. Semoga layanan kereta api tetap menjadi transportasi publik terbaik saat angkutan lebaran.

#KAICommuter

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Kebijakan Operasional MRT Jakarta mulai 8 April 2022.#MRTJakarta#UbahJakarta...