Wajah Baru Stasiun Jatinegara Railfriends sudah lihat wajah baru Stasiun Jatine…


       

Wajah Baru Stasiun Jatinegara

Railfriends sudah lihat wajah baru Stasiun Jatinegara, Jakarta? Jadi, pada 16 Desember 2020 kemarin bangunan baru Stasiun Jatinegara sudah siap diujicobakan kepada pengguna kereta api.

Untuk pelanggan @commuterline pintu masuk dan keluar KRL berada di pintu sisi timur. Melalui pintu tersebut, pelanggan dapat menggunakan eskalator, lift maupun tangga menuju ke lantai dua dimana terdapat loket dan gate elektronik.

Untuk naik KRL setelah melalui gate elektronik dapat menuju area peron sesuai jalur kereta yang akan dinaiki. Perhatikan papan penunjuk sebelum pergi ke peron untuk menghindari naik kereta yang salah. Papan penunjuk ditempatkan didekat eskalator, tangga, atau lift

Pelanggan KA Jarak Jauh yang ingin melanjutkan perjalanan KRL tidak perlu keluar stasiun. Pelanggan dapat menuju ke lantai dua dan ganti platform ke jalur KRL dengan tap in kartu pada gate. Terdapat musala dan toilet stasiun di lantai dua, termasuk toilet untuk disabilitas.

Selain integrasi KRL-KA jarak jauh yang lebih mudah, di depan stasiun juga terdapat halte Transjakarta Stasiun Jatinegara untuk pelanggan yang ingin melanjutkan perjalanan dengan Transjakarta.

Nah, Railfriends bisa swipe foto-foto di postingan ini untuk lihat wajah baru Stasiun Jatinegara.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih kepada seluruh Teman MRT yang merayakan, ...