Wajah Baru Stasiun Manggarai Siapa nih yang baru-baru ini sudah ke Stasiun Mang…


   

Wajah Baru Stasiun Manggarai

Siapa nih yang baru-baru ini sudah ke Stasiun Manggarai? FYI nih #Railfriends, saat ini sudah banyak sekali perubahan loh di stasiunnya!

Sejalan dengan pengembangan dan pembangunan Stasiun Manggarai oleh Kementerian Perhubungan, KAI Commuter telah melakukan penyesuaian pengaturan perjalanan KRL: KRL Lintas Bekasi / Cikarang – Jakarta Kota PP akan dilayani di jalur 1, 2 dan jalur 3 Stasiun Manggarai.
Sementara perjalanan KRL dari Angke/Jatinegara tujuan Bogor/Depok/Nambo PP dilayani di jalur 6 dan jalur 7. Untuk perjalanan KRL Lintas Bogor/Depok – Jakarta Kota PP tetap menggunakan jalur layang Stasiun Manggarai yaitu Jalur 10,11,12, dan 13.

Selain layanan KRL, Stasiun Manggarai juga terintegrasi dengan berbagai moda transportasi. Saat ini Stasiun Manggarai juga melayani KA Bandara Soekarno Hatta dan terintegrasi dengan layanan Transjakarta.

Manggarai kini memiliki fasilitas tambahan nih #Railfriends yaitu eskalator, lift, dan tangga.

Untuk #Railfriends yang ingin transit jangan lupa perhatikan penanda arah yang banyak tersedia di area concourse (lantai 1) bangunan baru Stasiun Manggarai, serta mendengarkan informasi dari petugas di lokasi.

Jangan lupa utamakan keselamatan saat berpindah jalur, dengan tidak terburu-buru dan selalu memperhatikan informasi dari petugas di stasiun.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  KAI Access Raih Penghargaan YCA 2022#Railfriends, aplikasi KAI Access berhasil...