Wujud BUMN untuk Indonesia, KAI Salurkan TJSL Rp19 Miliar Sepanjang 2021 #Rail…


         

Wujud BUMN untuk Indonesia, KAI Salurkan TJSL Rp19 Miliar Sepanjang 2021

#Railfriends, KAI telah menyalurkan dana sebesar Rp19.058.383.468 untuk program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) pada 2021. Program TJSL tersebut disalurkan dalam bentuk Bina Lingkungan, Program Kemitraan, dan Community Relations.

KAI secara konsisten menyalurkan bantuan TJSL bagi masyarakat dimana pada 2021 kita diterpa berbagai kesulitan seperti dampak pandemi Covid-19 dan sejumlah bencana alam. TJSL yang KAI laksanakan ini menjadi bagian dari BUMN untuk Indonesia.

Dedikasi KAI kepada bangsa melalui CSR mendapat pengakuan berupa penghargaan dari berbagai instansi. Pada 2021, KAI mendapatkan penghargaan di bidang CSR di antaranya Top CSR Awards 2021 sebagai Top Leader on CSR Commitment, Top CSR Award 2021 #Star 4, dan Top CSR Awards 2021 – Program Lingkungan; Golden Champion In Corporate Social Responsibility Program catagory of State Owned Enterprise; The Best Indonesia Green Awards 2021; dan Perusahaan BUMN Transportasi Pelaksana PKBL Pengembang UMKM Terbaik.
 
Harapannya seluruh bantuan TJSL di tahun 2021 ini dapat memberikan kemanfaatan bagi masyarakat luas. Ke depan kami akan lanjutkan program TJSL KAI demi terus memberikan sumbangsih bagi bangsa Indonesia.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, mau makan di mana hari ini?Kita punya rekomendasi tempat makan di s...